Buku Manajemen Pemasaran: UMKM dan Digital Sosial Media

DP04393A

Rp 76.000

Penulis Dr. Miguna Astuti, S.Si., M.M., MOS., CPM. Nurhafifah Matondang, S.Kom., M.M., M.Ti.
Kategori Buku Manajemen
Penerbit Deepublish
ISBN 978-623-02-1892-7
Ukuran 15.5×23 cm
Halaman viii, 86 hlm
Ketersediaan Ready
Tahun 2022

Deskripsi

Buku Manajemen Pemasaran: UMKM dan Digital Sosial Media” hadir sebagai panduan aplikatif bagi pelaku UMKM dalam mengembangkan strategi pemasaran yang efektif dan relevan di era digital. Di tengah pesatnya pertumbuhan UMKM di Indonesia, kemampuan memasarkan produk secara tepat menjadi kunci utama untuk menjaga keberlangsungan dan pertumbuhan usaha, baik di tingkat lokal, regional, maupun nasional.

Buku ini merupakan hasil dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang didukung oleh pendanaan DRPM Dikti tahun 2020. Di dalamnya, penulis menguraikan berbagai aspek penting dalam manajemen pemasaran, mulai dari peningkatan kualitas dan pengembangan produk, penetapan harga yang sesuai, hingga pentingnya desain kemasan dan penciptaan merek yang menarik.

Temukan berbagai buku manajemen digital marketing berkualitas di toko buku online dosenmahasiswa.id. Kami menyediakan buku pendidikan pilihan terlengkap untuk mahasiswa di seluruh Indonesia.