Buku Digital Marketing dalam Perspektif Persaingan Bisnis

DP09761A

Rp 64.000

Penulis Dr. E. Didik Subiyanto, S.E., M.M., Maria Valeria Roellyanti, S.E., M.M.
Kategori Buku Manajemen
Penerbit Deepublish
ISBN 978-623-02-8406-9
Ukuran 15.5×23 cm
Halaman ix, 60 hlm
Ketersediaan Ready
Tahun 2024

Deskripsi

Digital marketing bukan lagi sekadar tren sementara, melainkan menjadi kebutuhan utama dalam strategi bisnis modern yang kompetitif dan terus berkembang. Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman mendalam mengenai konsep dasar digital marketing, perkembangan historisnya, serta peran strategisnya dalam dunia pemasaran saat ini.

Melalui Buku Digital Marketing dalam Perspektif Persaingan Bisnis, pembaca akan dikenalkan pada terminologi penting, konsep-konsep fundamental, serta tren utama dalam dunia digital marketing. Tak hanya sebatas teori, buku ini juga menghadirkan pembahasan yang relevan dengan kondisi nyata di lapangan, membantu pembaca memahami bagaimana teknologi digital telah mengubah perilaku konsumen dan menuntut adaptasi dari para pelaku bisnis.

Berikut daftar isi buku marketing:

  • Definisi Dan Cakupan Digital Marketing
  • Mengapa Digital Marketing Penting Bagi Bisnis Modern
  • Strategi Pemasaran Digital Terpadu
  • Pemasaran Melalui Situs Web Dan SEO
  • Pemasaran Melalui Media Sosial
  • Pemasaran Email Dan Automasi

Temukan berbagai buku bisnis digital marketing berkualitas di toko buku online dosenmahasiswa.id. Kami menyediakan buku pendidikan pilihan terlengkap untuk mahasiswa di seluruh Indonesia.